skip to main | skip to sidebar

Sabtu, 10 September 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Dewasa kini, perkembangan teknologi kian pesat. Persaingan produsen penghasil android makin hangat terasa. Belum lama sebuah seri yang diklaim canggih keluar, produsen lain ternyata telah mengeluarkan saingannya dengan fitur yang berbeda. Kompetisi ini membuat masyarakat kian bingung untuk melabuhkan pilihannya, tetapi hal tersebut justru sangat menguntungkan karena masyarakat dihadapkan pada banyak pilihan yang variatif. Tinggal pintar-pintarnya kita saja untuk memilih 1 yang terbaik diantara banyak pilihan yang ada.

Kriteria umum yang dijadikan acuan oleh masyarakat juga sangat bervariatif, tergantung kebutuhannya masing-masing. Namun dibalik semua kriteia yang ada, tentunya alasan "murah" dan "canggih paling diutamakan. Satu-satunya tablet yang memenuhi kriteria "murah" dan "canggih" adalah Acer Iconia. Mengapa harus Acer Iconia??? Apa saja kelebihannya dibandingkan merk lainnya???

ACER ICONIA: Android Terbaik Murah


Acer Iconia menawarkan beberapa fitur menarik dalam penciptaannya. Tablet ini berbobot 1.7 lbs dengan lebar layar 10.1 inch, LCD Capacitive Touchscreen dengan resolusi 1280×800 pixels, Bluetooth Class 2.1., port USB 2.0., 5MP Rear-end Camera dan 2MP untuk Video Call, 16GB onboard storage dengan microSD support hingga 64GB. Ditambah lagi dengan kehadiran dual processor Nvidia Tegra 2 250 berkecepatan 1 ghz yang telah mendukung Flash 10.2 plug in tentunya akan membawa anda pada titik kenyamanan tertinggi dalam berselancar yang serupa dengan PC atau Laptop. Bukankah fitur lengkap dan super-cepat merupakan daya tarik bagi anda???

Harga yang ditawarkan bukan lagi tergolong murah, melainkan sangat murah untuk kelas Tablet Honeycomb 3.0. Melihat kondisi ekonomi yang semakin hari semakin sulit, ternyata masih ada tablet yang menawarkan kenyamanan dengan harga dibawah standar. Bagi anda yang penasaran dan tertarik dengan gadget tersebut diatas, kunjungi saja http://www.acerid.com/

ACER ICONIA: Android Terbaik Murah






0 komentar:

Posting Komentar

 

makassarism Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger