skip to main | skip to sidebar

Kamis, 26 Januari 2012

Afriani Susanti Mencari Jodoh

Postingan ini adalah copy-paste dari:

NOTHINGTOSOMETHING

Afriani Susanti menjadi sosok yang menghebohkan Indonesia saat ini. Media cetak dan eletronik ramai-ramai memberitakan tentang sosok wanita bertubuh subur ini. Tahukah Anda dengan sosok yang satu ini??? Bagi Anda yang belum mengenalnya, Ia adalah pelaku tabrakan yang menewaskan 9 orang dalam kecelakaan di Halte Tugu Tani, Jakarta. Rekor yang Ia buat, kecelakaan tersebut menjadi kecelakaan terparah di awal tahun 2012.

Sosok yang satu ini tidak hanya populer di lingkup media lokal. Ia juga menjadi topik pembicaraan hangat di situs jejaring sosial Twitter. Banyak tweet yang dilancarkan padanya. Pada umumnya, orang-orang yang me-mention Afriani Susanti adalah orang yang kesal terhadap apa yang telah dilakukannya. Mereka ramai-ramai memention @SiNengAprilia  dengan menuliskan berbagai nama-nama binatang dan sumpah serapah kepadanya Wajar memang, itu adalah sanksi sosial yang wajar Ia dapatkan mengingat banyaknya korban nyawa yang Ia ciptakan karena mengemudi dibawah pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang (narkoba jenis ekstasi), dan parahnya lagi, Ia ternyata tidak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) dan STNK.

Akun Twitter-nya dengan nickname @siNengAprilia tergolong sangat hebat. Bayangkan saja, pertama kali saya membuka profilnya, Ia baru memiliki 2 followers dan hanya dalam selang beberapa menit kemudian, jumlah followers-nya telah mencapai ratusan orang. Dari hasil pengecekan terakhir (24/1/2012), jumlah followers @SiNengAprilia kini menembus angka fantastis, yaitu sebanyak 2,982 followers, dan diprediksi akan semakin banyak followers dalam waktu dekat ini.

Coba anda bandingkan jumlah followers @SiNengAprilia yang termuat dalam gambar dibawah ini. Jeda pengambilan gambar pertama dan kedua hanya berlangsung sekitar 10 menit. Ratusan followers Ia dapatkan hanya dalam waktu singkat. Hebat bukan?! Klik link dibawah untuk melihat gambar.

Twitter Afriani Susanti

Selain perbincangan mengenai kehebohannya di Twitter, ada beberapa hal menarik dari Afriani Susanti yang sayang jika Anda lewatkan. Diantaranya adalah usahanya mencari jodoh di dunia maya. Ternyata Afriani Susanti ini masih lajang lho... Tidak percaya??? Klink link dibawah untuk melihat gambar.

Afriani Susanti mencari Jodoh

Sekedar informasi saja buat rekan-rekan sekalian. Siapa tahu ada yang berminat, silahkan hubungi orangnya langsung. Selain itu, ada hal yang menggelitik mengenai wanita bertubuh subur yang telah menggemparkan Indonesia ini. Percaya atau tidak, ternyata Ia sempat meng-update status BBM-nya (Blackberry Messenger) sesaat setelah kecelakaan terjadi. Mau tau statusnya?? Berikut gambarnya. Klik link berikut untuk melihat gambar.

Status BBM Afriani Susanti

Bahkan setelah menabrak dan membunuh 9 nyawa, Ia masih belum sadar. Ngeflay gara-gara shabu-shabu. Mirip game "Grand Thieft Auto".

Berkaca dari kejadian tersebut, mudah-mudahan para pengunjung nothingtosomething bisa belajar banyak hal. Mari kita bersama-sama menjauhi narkoba dan alkohol. Anda tahu mengapa orang-orang barat mengkonsumsi alkohol??? Salah satu sebabnya adalah karena suhu dan cuaca di negara mereka itu sangat dingin. Mereka mengkonsumsi alkohol itu untuk menghangatkan badan mereka. Hal tersebut ternyata menjadi populer di Indonesia. Suhi di Indonesia itu sangat panas. Untuk apa kita menghangatkan badan dengan mengkonsumsi alkohol? kalaupun suhu di daerah anda terasa dingin, Anda bisa menghangatkan badan anda dengan minuman yang lebih sehat. Di daerah saya, ada yang namanya Sarabba'. Yaitu minuman yang berbahan pokok jahe. Di daerah anda juga pasti ada, entah disebut dengan nama apa. Ingat, Anda tidak akan terlihat hebat jika mengkonsumsi narkoba dan alkohol.

Sumber: http://muhaiminabd.blogspot.com/
Halaman postingan: http://muhaiminabd.blogspot.com/2012/01/afriani-susanti-mencari-jodoh-ada-yang.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

makassarism Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger